Udah Putusin Aja

0
271
banyak yang takut dapet suami yang nggak bener | tapi nyari suami dengan cara yang nggak bener
seperti banyak yang takut masuk neraka | tapi beramal dengan amalan ahli neraka
nyari suami pake pacaran, ya dapetnya yang nggak serius | kan pacaran nggak perlu komitmen dan tanggung jawab
mau suami yang bisa jadi imam yang baik tapi pake pacaran | yang pacaran itu ya yang nggak ngerti agama, maksiat gitu loh..
pacaran itu ibarat, cewek ngempanin diri ke cowok buat dimaksiatin | lalu ceweknya berharap cowoknya tanggung jawab.. lha..!!??
di dalam Islam, jangankan pacaran, khalwat (berdua-duaan) cowok-cewek bukan mahram aja dilarang | kehormatan cewek bener-bener dijaga 

nah, kalo kehormatan dan kemuliaan cewek dijaga sama Islam | tentu pernikahan itu adalah cara mengambil cinta dengan terhormat bagi cowok
nggak sembarang cowok yang berani ngelamar cewek ke bapaknya | yang jelas harus yang berani, tanggung jawab, dewasa, dan tentu karena Allah
nggak sembarang juga cowok yang diterima lamarannya | yang pasti yang mampu ngasi yang baik, kayak bapaknya ngasi baik ke anak ceweknya
prosesnya pun bukan pacaran, tapi ta’aruf, dijaga tetep syar’i | nggak pake khalwat, nggak pake sayang-sayangan, nggak pake nafsu
yang dijaga syar’i begini, masyaAllah, cintanya karena Allah, dengan izin Allah, dengan cara Allah | rahmat, barakah, ridha Allah 

betul, yang ta’aruf juga nggak jamin nikahnya langgeng, setidaknya awalnya udah baik | itu aja belum tentu, apalagi yang awalnya maksiat?
dan alhamdulillah, setau saya, semua yang ta’aruf dan menikah karena Allah | rumah tangganya bahagia sempurna, indah dan apik
tapi inget juga, ta’aruf bukan modus pacaran syariah, jangan disamain | lebih lengkapnya, baca deh buku >> ‪#‎UdahPutusinAja‬, promo hehehe..
jangan berharap indah kalo dijalani dengan maksiat | jangan berharap berkah kalo diawali dosa #UdahPutusinAja
——————-
Sampaikanlah Ilmu Dariku Walau Satu Ayat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here