Kamu tahu? Laki-laki hebat itu tak cukup hanya dengan menaklukan hati seorang wanita. Kemudian berani datang kerumahnya, lalu meminangnya dan hidup bersamanya.
 
Laki-laki hebat itu, ia yang tetap bertahan untuk setia, meski ia telah menemukan sifat buruk dari pasangannya. Kemudian melengkapi kekurangan itu, dengan ikhlas demi mengharap Wajah Allah Azza Wa Jalla di akhirat kelak.
 
Lelaki hebat itu bukan ia yang sanggup membuat pasangannya bahagia karna harta yang diberi olehnya. Melainkan yang mampu memberikan pemahaman ilmu Agama.
 
Lelaki hebat itu bukan hanya dilihat dari matangnya pemikiran akan masa depan. Melainkan seberapa besar orientasinya akan perkara akhirat.
 lelaki hebat
Lelaki hebat itu bukan yang berhasil memberikan pasangannya kesempurnaan hidup di dunia. Melainkan kebahagiaan hakiki dengan mengenalkannya pada syariat Islam.
 
Lelaki hebat itu yang memilih tetap bersabar meski ujian datang bertubi tubi. Langkahnya takkan goyah meski badai terus menghantamnya. Ia terus mempertahankan kapal miliknya yang akan karam. Ia terus berjuang menyelamatkannya dengan sekuat tenaga yang dimilikinya.
Ia sadar, menemukanmu tak mudah. Ia paham, menjadikanmu penyempurna agamanya butuh perjuangan.
 
Maka sebab itu, ia bertahan dalam sabarnya karena ia tahu saat sabar menjadi pilihannya; ada kebersamaan dengan Allah yang akan selalu menjaganya.
Sampaikanlah Ilmu Dariku Walau Satu Ayat!
author

Mendidik Anak Dalam Kebaikan dan Keshalihan

Leave a reply "Lelaki Hebat Itu …"

Your email address will not be published.