Islam Asyik Deh [Seri 04]

0
287
TANYA JAWAB with Bendri Jaisyurrahman
TANYA :
Apa yang membuat remaja lebih memilih pacaran daripada menikah muda? (Andika Bagus Yulianto ~ Jogjakarta)
JAWAB :
Akhi andika yang gak kangen band hehe, banyaknya remaja yang lebih memilih pacaran daripada nikah muda, bisa jadi karena syahwat menyala-nyala namun gak berani tanggung jawab di hadapan Allah. Beraninya ngerayu doang, namun nyali untuk berumah tangga gak ada. Segala kitab rayuan dihafal ampe berbusa-busa. “Bapak Kamu Kabareskrim ya? Soalnya kamu tiba-tiba menyergap isi hatiku saat aku berangkat sekolah” ‪#‎yiiihaaa‬. Si wanita pun klepek-klepek dibuatnya. Tapi pas diminta ngucapin 3 kata doang gak berani. Tiga kata yang dimaksud adalah “saya terima nikahnya”. Nah, 3 kata inilah yang dihindari banyak anak muda pengecut. Makanya, kalau berani, nikahin aja. Atau kalau belum berani, jangan pacaran. Kumpulin keberanian buat ngucapin 3 kata tadi.
Alhamdulillah saya sih udah berani. Bahkan kalau ada yang nantangin sekali lagi? Hmmm, ntar dulu deh. Berani cukup sekali aja. Kalau berkali-kali nekat namanya hehe..
So, apakah dirimu berani?
Sampaikanlah Ilmu Dariku Walau Satu Ayat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here