Islam Asyik Deh [Seri 01]

0
291
TANYA JAWAB with Bendri Jaisyurrahman
TANYA : Seberapa penting sih, hijab buat cewe? (Dwi Nur Hidayati ~ Cikarang)
JAWAB : 
Ukhti dwi yang shalihah, sebelum menjawab seberapa penting hijab buat wanita, coba tanyakanlah kepada para anak gaul saat ini seberapa penting punya HP, BB atau yang sejenisnya. Mereka menjawab sambil koprol: “puentiing begete. Biar eksis gitu loh!!” Nah, ini jawaban standar orang kebanyakan tentang teknologi modern saat ini. Intinya biar mereka eksis di hadapan manusia, makanya mareka pakai kartu axis (gak nyambung ya? Hehe).
Nah, kalau urusan teknologi kita ikuti biar kita eksis di hadapan manusia, maka urusan agama kita turuti biar kita juga eksis di hadapan Allah, termasuk memakai hijab. Eksis di hadapan Allah berarti kita adalah makhluk pilihan, kekasih bagiNya sebab senantiasa mengikuti perintahNya. Dengan demikian, Allah pun akan berikan pahala terbaik buat hambaNya yang taat.
Itulah kenapa para shahabiyah, saat pertama kali turun ayat hijab di surat al ahzab : 59 mereka berlomba-lomba menutup tubuh mereka. Bahkan ada yang memakai kain jendela rumahnya untuk menutupi badannya hingga jilbabnya menjuntai ke tanah dan menyisakan sebuah lobang di mata. Lebay? Bukan, mereka ingin eksis di hadapan Allah. Dan Allah amat mencintai mereka tersebab usahanya.
So, ajak kawan-kawanmu biar gak sekedar eksis dalam urusan dunia. Mari berlomba-lomba eksis di hadapan Allah. Salah satunya dengan memakai hijab bagi muslimah. Asal jangan ikut-ikutan pakai kain ordeng di rumah ya? Soalnya kreditnya belum lunas. Ntar ditagih sambil lari-lari kan repot. Dipikir ninja kesiangan hehe… Semagat berhijab ya!! Allah menyayangimu
———————————-
Sampaikanlah Ilmu Dariku Walau Satu Ayat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here