Saturday, August 19, 2017

Islam Asyik Deh [Seri 02]

ISLAM ASYIK DEH (02)TANYA JAWAB with Bendri Jaisyurrahman TANYA :a. Apakah harus sebelum menikah kita pacaran? b. Beri pencerahan dong bagaimana aktivitas para remaja jaman Rasululloh!"(Samsul...

Beginikah Rasanya Menikah Tanpa Pacaran itu?

Dua manusia yang tak pernah bersentuhan sebelum menikah dan disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Saat mau berfoto diatas pelamin malu malu. Haha. Sweet... <3 SUBHANALLAH... Semoga...

Cinta

1. cinta tidak sama dengan kebutaan, cinta itu penglihatan | cinta itu tidak sama dengan mabuk, cinta itu kesadaran2. bukan cinta, tapi nafsulah yang...

Pacaran? Udah Putusin Aja

yang pasih pacaran, #UdahPutusinAjadengan pacaran kita bisa tau dia jahat atau nggak | tapi kita nggak bisa lihat dia baik atau nggakuntuk tau dia...

Pacaran di Bulan Ramadhan

subuh udah, ngaji udah, puasa seharian, nahan makan udah | nafsunya yang belum ditahan, sore-sore ngabuburitan, eh pacaran, gubrakniatnya puasa untuk Allah, nyari ridha...

Calon Suami Yang Baik

cari calon suami itu yang rekam jejaknya bagus walau tak sempurna | ibadah dia segera, taubat nggak ditunda, cinta akhirat tak lupa dunialelaki yang...

Udah Putusin Aja

banyak yang takut dapet suami yang nggak bener | tapi nyari suami dengan cara yang nggak benerseperti banyak yang takut masuk neraka | tapi...

Pacaran dalam Islam

1. "emang pacaran dalam Islam nggak boleh ya?" | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram, termasuk pacaran2. "walaupun beda negara?...

Ikuti Update Terkini

27,985FansLike
6FollowersFollow
99FollowersFollow
20FollowersFollow
554SubscribersSubscribe

POPULAR POSTS