Wednesday, June 28, 2017

Islam Asyik Deh [Seri 02]

ISLAM ASYIK DEH (02)TANYA JAWAB with Bendri Jaisyurrahman TANYA :a. Apakah harus sebelum menikah kita pacaran? b. Beri pencerahan dong bagaimana aktivitas para remaja jaman Rasululloh!"(Samsul...

Cinta

1. cinta tidak sama dengan kebutaan, cinta itu penglihatan | cinta itu tidak sama dengan mabuk, cinta itu kesadaran2. bukan cinta, tapi nafsulah yang...

Islam Asyik Deh [Seri 04]

ISLAM ASYIK DEH (seri 04)TANYA JAWAB with Bendri JaisyurrahmanTANYA :Apa yang membuat remaja lebih memilih pacaran daripada menikah muda? (Andika Bagus Yulianto ~ Jogjakarta)JAWAB...

Pacaran? Udah Putusin Aja

yang pasih pacaran, #UdahPutusinAjadengan pacaran kita bisa tau dia jahat atau nggak | tapi kita nggak bisa lihat dia baik atau nggakuntuk tau dia...

Pacaran di Bulan Ramadhan

subuh udah, ngaji udah, puasa seharian, nahan makan udah | nafsunya yang belum ditahan, sore-sore ngabuburitan, eh pacaran, gubrakniatnya puasa untuk Allah, nyari ridha...

Udah Putusin Aja

banyak yang takut dapet suami yang nggak bener | tapi nyari suami dengan cara yang nggak benerseperti banyak yang takut masuk neraka | tapi...

Beginikah Rasanya Menikah Tanpa Pacaran itu?

Dua manusia yang tak pernah bersentuhan sebelum menikah dan disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Saat mau berfoto diatas pelamin malu malu. Haha. Sweet... <3 SUBHANALLAH... Semoga...

Pacaran dalam Islam

1. "emang pacaran dalam Islam nggak boleh ya?" | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram, termasuk pacaran2. "walaupun beda negara?...

Ikuti Update Terkini

27,678FansLike
4FollowersFollow
81FollowersFollow
18FollowersFollow
554SubscribersSubscribe

POPULAR POSTS