Thursday, March 23, 2017

Pacaran dalam Islam

1. "emang pacaran dalam Islam nggak boleh ya?" | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram, termasuk pacaran2. "walaupun beda negara?...

Pacaran di Bulan Ramadhan

subuh udah, ngaji udah, puasa seharian, nahan makan udah | nafsunya yang belum ditahan, sore-sore ngabuburitan, eh pacaran, gubrakniatnya puasa untuk Allah, nyari ridha...

Cinta

1. cinta tidak sama dengan kebutaan, cinta itu penglihatan | cinta itu tidak sama dengan mabuk, cinta itu kesadaran2. bukan cinta, tapi nafsulah yang...

Udah Putusin Aja

1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat2. lelaki beristri pegang selingkuhannya,...

Islam Asyik Deh [Seri 02]

ISLAM ASYIK DEH (02)TANYA JAWAB with Bendri Jaisyurrahman TANYA :a. Apakah harus sebelum menikah kita pacaran? b. Beri pencerahan dong bagaimana aktivitas para remaja jaman Rasululloh!"(Samsul...

Pacaran? Udah Putusin Aja

yang pasih pacaran, #UdahPutusinAjadengan pacaran kita bisa tau dia jahat atau nggak | tapi kita nggak bisa lihat dia baik atau nggakuntuk tau dia...

Beginikah Rasanya Menikah Tanpa Pacaran itu?

Dua manusia yang tak pernah bersentuhan sebelum menikah dan disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Saat mau berfoto diatas pelamin malu malu. Haha. Sweet... <3 SUBHANALLAH... Semoga...

Udah Putusin Aja

banyak yang takut dapet suami yang nggak bener | tapi nyari suami dengan cara yang nggak benerseperti banyak yang takut masuk neraka | tapi...

Ikuti Update Terkini

26,681FansLike
4FollowersFollow
62FollowersFollow
17FollowersFollow
554SubscribersSubscribe

POPULAR POSTS